Liburan Tlah Usai

Libur tlah usai, Alhamdulillah bisa berlibur dan menyegarkan pikiran. Sekarang balik lagi ke Taipei, setelah satu bulan di Indonesia.

Kuliah dah mulai, Alhamdulillah semester ini aku bisa menikmati mata kuliah dalam bahasa Inggris semua, ya… sekarang ada 5 mata kuliah yang berbahasa Inggris. Hm… semoga bisa dapat pengetahuan lebih banyak dari yang kemaren.

4 Komentar

  1. Februari 27, 2007 pada 1:53 pm

    akhirnya nge-blog lagi😛

  2. ario said,

    Maret 7, 2007 pada 2:56 pm

    Ting nong….. kalo nekat kul di Taiwan… bisa ga? kira2 kalo biaya sendiri.. selama satu semester.. berapa ya..? Mba yuhana dapat beasiswa juga?

  3. yuhana said,

    Maret 21, 2007 pada 1:32 pm

    >nur aini
    iya nih.. buat refreshing sekalian mencatat hal-hal kecil yang mungkin terjadi. Sebulan nggak ngeblog karena sibuk dengan keluarga🙂

    >ario
    Alhamdulillah saya dapat beasiswa ario, kalau mau nekat sebenarnya bisa juga, biaya kuliah dan biaya hidup disini hampir sama dengan dengan di Jakarta, mungkin selisih sedikit.

    Selain itu juga tergantung di univ mana kita kuliah, seperti di NTU, SPP dan asrama hampir sama dengan di NTUST, tetapi di NTU ada biaya lain-lain seperti biaya perawatan alat. Sebagai acuan SPP, asrama, asuransi kesehatan dan biaya perawatan alat persemester untuk jurusan saya (CSIE) sekitar 43.800 NTD atau di kurs tupiah sekitar 12 juta 300 ribu (kurs 1NTD=280). Untuk biaya hidup perbulan minim perlu sekitar 6000 NT (hidup pas-pasan) atau sekitar 1.680.000 rupiah.

    Itu diluar biaya perjalanan indo-taiwan lho ya. Anyway coba aja deh, disini juga nggak kalah kok dengan univ lain di luar negeri, seperti NTU (bukan yang di singapur lho ya🙂 ) saat ini termasuk peringkat ke 4 se asia. Selamat mencoba🙂 . Ok, barangkali mbak aini atau yang lain mau berbagi disini monggo.

  4. Uci said,

    April 19, 2012 pada 11:23 pm

    Mba, sicin kanran itu penyakit apa?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: