Beasiswa Panasonic

Info dari teman, semoga bermanfaat

Panasonic Scholarship sedang membuka pendaftaran untuk tahun penerimaan 2008.

Dari Indonesia, setiap tahun, sejak tahun 1998, Panasonic memberikan scholarship kepada 3 mahasiswa yang akan menempuh master course di Jepang. Pendaftaran kali ini sampai 10 Maret 2007.

Proses pertamanya on line, silakan lihat detailnya di http://www.panasonic.co.id

35 Komentar

  1. Razi Al - Barokah Rachman said,

    Maret 2, 2007 pada 12:57 am

    saya sangat tertarik sekali dengan program yang diadakan oleh Panasonic, terutama dengan program beasiswa nya.

  2. yunik noviana said,

    Maret 16, 2007 pada 12:12 pm

    saya tertarik dengan program beasiswa ini, apalagi saya sebagai seorang pelajar tentunya beasiswa akan sangat bermanfaat

  3. yuhana said,

    Maret 21, 2007 pada 1:22 pm

    >Razi, yunik
    Memang benar, sebenarnya masih banyak info tentang beasiswa, saya cuman sempat nulis yang pernah saya baca atau yang pernah mampir di email, siapa tahu bermanfaat🙂

  4. maher pakpahan said,

    Maret 21, 2007 pada 11:53 pm

    saya mahasiswa hukum bagian hukum internasional UNILA, saya sedang mencari beasiswa untuk penulisan skripsi : judul skripsi saya “implikasi kewenangan pengadilan HAM dalam undang-undang nomor 26 tahun 2000 untuk mengadili pelanggaran hukum humaniter internasional dalam pertikaian bersenjata non-internasional di Indonesia” jika ada informasi mengenai beasiswa untuk skripsi dapat menghubungi saya via email atau kampus. terimakasih

    • malim rambe said,

      Februari 11, 2010 pada 11:53 pm

      caranya gmn kak

  5. maher pakpahan said,

    Maret 21, 2007 pada 11:55 pm

    saya mahasiswa hukum bagian hukum internasional UNILA, saya sedang mencari beasiswa untuk penulisan skripsi : judul skripsi saya “implikasi kewenangan pengadilan HAM dalam undang-undang nomor 26 tahun 2000 untuk mengadili pelanggaran hukum humaniter internasional dalam pertikaian bersenjata non-internasional di Indonesia” jika ada informasi mengenai beasiswa untuk skripsi dapat menghubungi saya via email (maher_studlaw@yahoo.co.id) atau kampus. terimakasih

  6. bambang said,

    April 5, 2007 pada 12:27 pm

    saya PNS di RSU Wlingi Blitar, pada bagian elektromedis, sehari-hari tugas saya adalah perawatan, perbaikan alat-alat kedokteran. Sekarang ini saya saya sangat membutuhkan penambahan ilmu agar bisa mengejar ketinggalan teknologi. Perlu diketahui alat-alat kedokteran sekarang banyak yang berbasis PC, mikro kontrol, dsb.Untuk itu apakah PANASONIC mengadakan program beasiswa yang kiranya bisa saya ikuti?

  7. yuli ismayanti said,

    April 9, 2007 pada 12:32 pm

    saya mahasiswa semester akhir,

  8. sadri said,

    April 16, 2007 pada 12:50 pm

    saya ditawarkan untuk kuliah di Malaysia melalui NIS Indonesia namun masih terkendala masalah dana. Apakah PANASONIC mengadakan program beasiswa yang kiranya bisa saya ikuti.Jika ada informasi dapat menghubungi melalui via e-mail (sadrisutrisna@yahoo.com).

  9. Trinova said,

    Mei 4, 2007 pada 5:30 pm

    saya mahasiswa Pend.Matematika UNNES sedang mencari beasiswa. Saya berharap memperoleh beasiswa untuk meringankan beban orang tua. Panasonic membuka peluang untuk saya berharap bisa memperoleh beasiswa. Smoga bisa. Dukung terus pendidikan Indonesia.

  10. Kang Tutur said,

    Juli 12, 2007 pada 11:57 am

    Salam kenal…
    Numpang promosi nih!
    Ada yg mau kuliah dengan beasiswa? Belajar Wirausaha?
    Main ke blog kampusku – Makasih ya!

  11. jaelani said,

    Agustus 27, 2007 pada 10:09 pm

    saya mahasiswa S1 IPB,saya tertarik pada kegitaan penelitian.Saya sedang mempelajari tentang sebuah bahan bakar alternatif namun saya kesulitan dana untuk melaksanakannya. Adakah program beasiswa dari panasonic dalam menyelesaikan permasalahan saya.
    terima kasih

  12. natasha hutajulu said,

    November 1, 2007 pada 12:56 pm

    saya mahasiswa Psikologi semester 7 Universitas Diponegoro sedang menyusun skrispi, dan sangat ingin melanjutkan S2 Psikologi Klinis di luar negeri, IPK saya 3,5.mohon rekomendasi, saran maupun bantuannya.thx bgt.GBU

  13. nino said,

    November 15, 2007 pada 2:27 pm

    Pengen banget ikut besiswa S2 kedokteran di luar negeri buat nambah pengalaman belajar di negeri orang,apa sih syarat-syaratnya?

  14. iza said,

    Desember 10, 2007 pada 12:55 pm

    saya sekarang mahasiswa smtr 7 sedang menyusun dan menyelesaikan skripsi, saya kuliah di salah satu Universitas negeri di Jawa Timur, setelah ini selesai saya ingin sekali mendapatkan beasiswa untuk program S2, sekarang dan selanjutnya saya ingin konsentrasi di bidang Psikologi, saya mohon beri saya informasi dan syarat-syarat yang harus saya penuhi. Trima kasih dan saya tunggu balasannya….

  15. diah said,

    Januari 23, 2008 pada 8:43 pm

    salam…
    saya mahasiswa islam yang sedang menempuh kuliah di bidang komunikasi. saat ini saya sedang mengerjakan skripsi tentang film. saya mohon untuk diberi informasi tentang beasiswa untuk memudahkan pengerjaan skripsi saya. mohon kirim infonya ke mardiyah_dee@yahoo.co.id
    makasih sebelumnya…

  16. Lilis said,

    Januari 28, 2008 pada 6:35 pm

    beasiswa masuk perguruan tinggi apa aja..
    mohon bantuannya

  17. Andrita said,

    Februari 9, 2008 pada 2:57 pm

    saya mahasiswa elektro s1. Beasiswa yang saya butuhkan hanya untuk membeli buku komputer dan peralatan elektronik saja. Bagi saya beasiswa tersebut akan membantu memfasilitasi dalam berkarya dan melatih skill. Pasti tau, bagaimana jika kesulitan dana untuk melatih skill.

  18. kafilyamin said,

    Februari 21, 2008 pada 4:15 pm

    saya mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung, fakultas ushuluddin jurusan Tafsir-Hadits. Saat ini saya sedang menempuh Skripsi, namun saya kesulitan untuk biaya penelitian dan apakah saya bisa masuk mendapatkan Beasiswa soalnya saya Basic dari PTAIN,
    saya Seorang Aktifis Kampus, Intra dan Ektra, Intra saya Aktif Di UKM (UPTQ, LPIK,TAek Wondo), BEM Universitas, BEM SE Jawa Barat, BEM, PTAI Se Indonesia
    Ektra saya Aktif di HMI, Komisariat, Cabang, Badko, KMNU, progarace root, cabang,jabar. FIMA Jawa Barat, AMS, BARINDO,Kota Bandung,GALUH TARUNA, ALPACI BARAYA

  19. sara soraya said,

    Maret 2, 2008 pada 2:46 pm

    nama saya sara, saya llus kuliah d fakultas teknik di itb tahun kmaren, IPK sya 3,81.. mhon sran ny donk.. bisa gak ikt scholarship d luar negri…? soalnya sya pngen banget lanjtin s2…mksh…

  20. Asry said,

    Maret 3, 2008 pada 8:41 pm

    Assalamu’alaikum….
    saya lulusan Fakultas Psikologi UNISSULA Semarang tahun 2005.sekarang saya mengajar di preschool.namun ada keinginan,untuk bisa menambah ilmu&pengetahuan yg saya miliki.untuk itu,saya ingin sekali untuk bisa melanjutkan studi ke jenjang S2.khususnya di bidang psikologi.selain itu saya juga berkeinginan sekali untuk bisa menambah pengalaman dengan bekerja pada lembaga/biro konsultasi psikologi.bagi yang memiliki info,mohon untuk email ke cipsycho.a@gmail.com.
    thank’s.
    Wassalam…

  21. amin said,

    Maret 5, 2008 pada 9:51 pm

    saya mahasiswa PTN di Jakarta yang sedang kesulitan mencari biaya untuk penelitian skripsi saya. jika dalam semester ini saya tidak menyelesaikan studi saya, saya diberikan surat DO.
    adakah program PANASONIC untuk beasiswa skripsi?
    selama ini saya membiayai kuliah saya sendiri+biaya hidup, untuk itu saya bekerja part time. pendapatan saya tidak cukup untuk membiayai penelitian yang sedang saya lakukan.saya tidak mungkin menambah jam kerja karena jika demikian saya tidak punya waktu untuk melakukan kegiatan penelitian.
    jika berkenan, saya akan mengirimkan CV beserta proposal penelitian saya.

    terimakasih atas perhatiannya.

    >yuhana:
    maaf saya hanya memberikan informasi, sepertinya beasiswa ini diperuntukkan bagi yang kuliah di jepang, jika ingin tahu lebih lanjut tentang seluk beluk didalamnya coba saja kirim email ke panitiannya untuk bertanya.

  22. rizqonkarimah said,

    Maret 11, 2008 pada 7:06 am

    salam…
    saya mahasiswa PTN Malang, saya sangat tyertarik dengan informasi beasiswa yang ditawarkanoleh panasonic, kebetulan saya juga membutuhkan dana tambahan untuk penulisan skripsi. Jika ada informasi mengenai hal tersebut bisa mengubungi via email saya…terimakasih

  23. atrie said,

    April 9, 2008 pada 11:20 am

    saya sngat tertarik dengan info beasiswa ini..krn saya berkeinginan tuk kul,tp belum kesampaian…monon kalou ada lagi krim diemailku..terima kasih..aku tunggu kbr baeknya….

  24. Sahrul Suhelmi said,

    April 14, 2008 pada 3:21 pm

    Dengan Hormat.
    Ass..Saya Sahrul asal Aceh, Saya Mahasiswa Akademi Maritim – Aceh Darussalam Jurs. D-3 KPN, saat ini saya telah duduk di semester 6, saya ingin sekali menyambung kuliah untuk Jurs. S-1 Hukum Laut, tapi mengingat kebutuhan ekonomi keluarga terbatas jadi saya ingin mengusulkan untuk menjadi salah satu penerima Beasiswa Panasonic Tahun 2008.
    Mohon informasi lebih lengkap mengenai program beasiswa panasonic tahun 2008 ini ke e-mail saya : aroeldesky84@yahoo.co.id.
    Terima Kasih banyak.

  25. Dedy susanto said,

    April 25, 2008 pada 9:37 am

    Saya mahasiswa IAIN AR-RANIRY Aceh program S1 fakultas Tarbiyah, jurusan Tarbiyah Pendidikan Agama (TPA), semester 6. Saya berencana melanjutkan S2 VISIPOL tp, keluarga saya tidak sanggup membiayai karena keluarga sangat berkekurangan dan saya sendiri belum punya penghasilan. Maka, dari itu saya ingin mengusulkan sebagai penerima beasiswa panasonic tahun 2008, tolong informasikan ke email saya atau ke no hp saya 085260989283. Trima kasih banyak.

  26. tri cahyono said,

    April 27, 2008 pada 6:21 pm

    saya berasal dari kab blitar
    saya sekarang kuliah di unmul fakultas kehutanan, saya kesulitan memperoleh biya penelitian yang akan saya tempuh tahun ini apabila ada informasi bisa hubungi saya di imail: ceropteragmail.com. terima kasih

  27. ilyas said,

    Mei 17, 2008 pada 9:02 pm

    saya mahasiswa Univ.sarjana Wiyata Yogyakarta, asal Maluku Utara,sekarang saya sedang menyusun proposal penelitian skripsi namun karena keterbatasan dana,terpaksa saya tunda untuk mencarikan bantuan dana dan rencana saya setelah S1 ini saya akan melanjutkan S2 di UGM, pada kesempatan ini saya mohon bantuan dari Panasonic untuk dapat membantu saya dalam hal dana.mohon info ke E-mail : Kerajaan_tidore@yahoo.co.id

  28. trimulato said,

    Juni 12, 2008 pada 4:46 pm

    asslkm.wr.wb. saya mahasiswa universitas islam indonesia, membutuhkan bantua panasonik berupa beasiswa untuk melanjutkan kuliah sampai selesai, saya mengharapkan bantuannya, begitu hal nya dengann kaka sy mohon beasiswanya karna mau ngelanjutin S2. terimakasih atas perhatiannya. wassalam]

  29. Ari Wibowo said,

    Juni 27, 2008 pada 8:18 pm

    Saya mahasiswa STKIP PGRI Pasuruan semester 6 jurusan Bahasa Inggris. Saat ini saya sedang mengerjakan skripsi namun karena masalah dana saya tidak menyelesaikan hingga bab terakhir. Walaupun saya bekerja sebagai guru Bahasa Inggris disalah satu SMK swasta, sayangnya gaji per bulan yang saya terima tidak dapat mencukupi biaya kuliah dan skripsi. Karena gaji yang saya terima jauh dari UMR. Mohon perhatian dari pihak Panasonic. Besar kecilnya bantuan tidak menjadi soal karena sekecil apapun bantuan begitu berharga bagi saya pribadi. Terima kasih banyak.

  30. Ari Wibowo said,

    Juni 27, 2008 pada 8:22 pm

    Besar kecilnya bantuan beasiswa dari Panasonic merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya. Untuk menghubungi bisa menghubungi alamat e-mail saya Alfath1119@yahoo.com.Terima kasih

  31. A Paramagita said,

    Juli 22, 2008 pada 1:34 pm

    Saya mahasiswa ipb, saya tertarik dengan beasiswa panasonic. skripsi saya tentang pemulung. saya ingin mendalami itu. bisa gak yah??? S2 im coming. amin

  32. Mei 4, 2009 pada 5:43 pm

    assalamualaikum,wr,wb
    saya mahasiswa IAIN SUMUT,program studi Matematika. saat ini saya sedang mengerjakan skripsi namun saya terkendala dalam masalah biaya. saya menerima jahitan baju teman-teman dan mengajar les privat tapi hasilnya tidak memenuhi keperluan saya untuk mengerjakan skripsi.selain itu saya berkeinginan untuk melanjutkan program S2. motivasi saya untuk cepat selesai kedua orangtua dan anak-anak di kampung tercinta.untuk itu saya berharap bisa mendapatkan beasiswa dari panasonic. terimakasih atas perhatian dari pihak panasonic. wassalamualaikum, wr wb.

  33. puput widiasa putri said,

    Mei 4, 2009 pada 5:51 pm

    assalamualaikum wr,wb
    Saya Mahasiswi IAIN Sumatera Utara Program Studi Matematika . Saat ini saya sedang dalam proses penyelesaian skripsi.Selain kuliah saya juga saya menerima jahitan dari teman-teman namun tidak memenuhi biaya dalam penyelesaian skripsi karena harga upah jahitan sesama mahasiswa relatif murah. Saya berharap mendapatkan beasiswa dari Pihak PANASONIC. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  34. Rahmi Eka Putri said,

    Maret 5, 2011 pada 11:15 pm

    saya mahasiswa smester 4 apakah saya bs mengikuti program beasiswa panasonic ini dan apa persyaratannya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: