Iseng-iseng berhadiah

Ketika asyik membaca file pdf yang barusan aku download lewat eMule, tiba-tiba ada message masuk dari temenku (T : temen, A : Aku)🙂

T : > eh mau coba ini

A : > apaan

T : > iseng-iseng dapat duit nih

lalu temenku ngirimin aku suatu alamat . Awalnya aku ragu untuk mengikutinya karena ini pasti seperti MLM atau arisan berantai yang iklannya pernah mampir juga. Ternyata bukan.

Setelah aku baca ternyata nggak ada pihak yang dirugikan, trus bentuknya juga seperti kerja di advertisement atau periklanan. Disitu disebutkan kita cuman perlu waktu 5 menit perharinya untuk melakukannya (ups itu kayaknya untuk yang bandwithnya cepet). Yach.. akhirnya aku putuskan untuk mencobanya, bukan apa-apa aku cuman penasaran benarkah hal ini, siapa tahu beneran dan bisa dapat uang, he he he khan lumayan buat uang jajan, lagian internet disini cepet jadi harus dimanfaatkan. Kalau toh nggak cepet mungkin nggak sampe perlu waktu berjam-jam.

Gimana hasilnya? ya aku lagi nunggu juga nih🙂 kalau mau cepet tahu hasilnya anda coba juga deh dengan klik alamat ini http://www.AdBrite.PasarBisnis.Info?id=uly97, lalu lakukan pekerjaan periklanan ini rutin tiap hari 5 menit per hari . Sempet buka-buka blognya firman, dia pernah dapat cek tapi bukan dari adbrite, dari adsense. He he he kalau ada waktu coba juga ah yang adsense. Ini halal nggak ya?

5 Komentar

  1. Maret 4, 2007 pada 7:52 am

    wah kalo nge-klik alamat itu yang untung bu yuhana donk😀
    in dah pernah tahu itu …
    bisa dipasang di blog
    ntar dianggap spam gak ya sama wordpress

  2. qyut said,

    Maret 4, 2007 pada 12:51 pm

    iming-imingnya bagus sih..
    tapi kesannya bukan bisnis hasil keringat sendiri …
    binun juga bagaimana duit tuh bisa berputar n akhirnya kita dapatkan dengan usaha yang ga seberapa ..

  3. galih said,

    Maret 4, 2007 pada 7:50 pm

    Uly97, it must be stands for Umi Laili Yuhana TC 1997. Ogah ah ngeklik😛

  4. yuhana said,

    Maret 4, 2007 pada 9:37 pm

    >Nur Aini
    hm.. memang betul🙂 tapi saya sendiri juga lagi pingin membuktikan apakah hal ini betul, penasaran sih, kalau mau membantu membuktikan akan senang hati saya terima😛

    >qyut
    hm… nah itu dia, prosesnya sih kayaknya sepele, makanya nggak perlu effort besar, kalau toh gagal khan tidak menyakitkan😀

    >galih
    Betul lih, khan udah ibu bilang ibu mau coba, cuman untuk membuktikan kebenarnnya, nah kalau mau berhasil memang harus cari downline biar cepet, makanya cobain juga entar kalau bener dapat cek aku traktir deh he he he

  5. Salim said,

    April 2, 2007 pada 8:48 am

    Kenapa ya hingga sekarang hati kecilku selalu menolak hal-hal yang beginian ? mungkin karena sudah phobia MLM kali ya😛


Tinggalkan Balasan

