Nggak bisa tidur lagi …..

naichaHm … 3 kali ini aku nggak bisa tidur gara-gara minum chencu naicha (milk tea). Awalnya aku nggak percaya ketika dik iin bilang, “mbak aku nggak bisa tidur gara-gara minum chencu naicha”. Aku baru percaya ketika aku membuktikannya sendiri. Pertama kali minum ketika sepulang dari makan bersama di tempat mbak erna seminggu yang lalu waktu itu jam 8.30 malam, tiba-tiba aku pengen minum chencu naicha.

Akhirnya aku beli chencu naicha di kantin NTU. Segelas chencu naicha menemaniku belajar. Pukul 12.00 malam aku coba untuk tidur, biar bangunnya bisa lebih pagi. Aku ngga tahu kenapa rasanya aku nggak bisa tidur, pikiran terus mengembara kemana-mana. Ketika aku lihat waktu itu tlah menunjukkan pkl 04.00 pagi. Akhirnya aku nggakjadi tidur, sholat subuh sekalian. Baru sekitar pukul setengah lima aku bisa memejamkan mata. Saat itu aku berkata dalam hati aku nggak akan minum chenchu naicha malam hari.

Sabtu setelah acara rutin dengan teman-teman muslimah di NTUST, kami makan malam di kantin NTUST. Entah kenapa aku pesen naicha lagi, tapi bukan chencu naicha, aku minum puding naicha. Ketika aku cerita ke temen2 aku dibilangin untuk tidak minum chenchu naicha, makanya aku memilih puding naicha. Tapi ternyata efeknya sama saja, malamnya kembali aku nggak bisa tidur sampai pulul 5 pagi.

Kemaren sebelum kuliah aku beli chenchu naicha lagi, aku nggak berpikir bakalan terjadi hal yang sama, karena aku pikir aku minumnya pagi hari. Ternyata malam harinya aku nggak bisa tidur lagi. Padahal selain aku dan dik iin, temen2 yang minum chenchu naicha nggak memiliki masalah serupa denganku. Ada apa yang dengan chenchu naicha? atau mungkin ada kandungan kafein didalamnya yang membuat pikiran segar terus dan nggak terasa ngantuk.

6 Komentar

  1. almuhandis said,

    Juni 2, 2007 pada 6:50 am

    AsS..
    Wah… mungkin harus banyak dekat lagi sama Allah..
    kadang penyebab utamanya adalah banyak masalah…
    semoga Insomnianya cepat sembuh…

  2. galih said,

    Juni 4, 2007 pada 8:13 am

    Wah, cocok buat teman begadang di saat tugas2 banyak tuh😛 biasanya saya kalau tak bisa tidur baca buku yang paling saya benci. karena bosen akhirnya ngantuk sendiri.🙂

  3. ichsan231 said,

    Juni 13, 2007 pada 11:42 am

    chenchu naicha apa yah aku orang indonesia bingung minuman apa itu ya? salam kenal

  4. Zulle said,

    Juni 26, 2007 pada 12:46 pm

    Yang bikin on terus karena naichanya bukan cenchu atau pudingnya. Naicha sendiri cara bikinnya dengan cara mencampur antara teh kental dengan susu kental. Selain kandungan caffein dalam teh juga karena porsinya yang jumbo disini..inilah yang menyebabkan beberapa dari kita akan terjaga kalau minum naicha termasuk saya hehhee…

  5. Ismi said,

    Juli 7, 2007 pada 9:37 pm

    Cenchu naicha itu enak lho…..minuman faforitku, alhamdulillah sampai saat ini lom pernah mengalami sulit tidur gara2 cenchu naicha…..

  6. intanpey said,

    Juli 9, 2007 pada 8:56 pm

    loh, aku jumat sore lalu minum thai tea yg kynya lebih kental dari naicha – dua gelas pula – tapi tidurnya nyenyak2 aja tuh? apa dasar akunya aja yang “kebo” kali ya?

    hen xiangnian zhenzhu naicha…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: