Pindah ke asrama lain

Kemaren aku mulai pindah ke asrama lain. Kenapa pindah ? yah asrama yang aku tinggali sebelumnya akan direnovasi selama liburan summer, jadi selama summer (kurang lebih 2 bulan) itu kami harus pindah ke asrama lain dan kembali lagi ke asrama yang sebelumnya.

Sebenarnya tidak masalah untuk berpindah, tapi yang membuat aku malas adalah bahwa di asrama yang sekarang tidak ada elevator dan aku tinggal di lantai 4, bisa dibayangkan kami harus membawa barang-barang naik melalui tangga. Barang-barang yang tidak sedikit termasuk buku-buku dan pakaian.

Alhamdulillah sekarang pindahan itu dah selesai. 2 bulan lagi kami harus pindahan kembali ke asrama yang lama.

6 Komentar

  1. almuhandis said,

    Juli 4, 2007 pada 3:36 pm

    AsS…
    Subhanallah… Masih mending lo bu.. dapat tempat tinggal.. banyak orang diluar yang kelaparan+kedinginan.. semoga betah diasrama baru… Dekat NTU ga?

  2. galih said,

    Juli 4, 2007 pada 6:51 pm

    Naik tangga sambil olahraga bu, biar badan tetap sehat. Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat *halah*

  3. yuhana said,

    Juli 4, 2007 pada 9:35 pm

    >almuhandis, galih
    Thx udah mengingatkan🙂 saya masih bersyukur dapat tempat tinggal. Sebenarnya yang bikin malas itu ketika pindahan aja, ngangkatin barang tanpa elevator. Kalau ada elevator khan lebih enak. Tapi sekarang dah dah nggak masalah kok. Apapun yang diberikanNya khan harus kita syukuri, biar berkah🙂

  4. ichsan231 said,

    Juli 5, 2007 pada 10:03 am

    Yuhana akan lebih seru kalau kampung atau gangnya asramanya disebutkan, jangan-jangan asramanya di Madiun apa di Taiwan, heh heh heh

  5. annyyuniarti said,

    Juli 27, 2007 pada 10:57 am

    assalamualaikum,

    lagi liburan ya? senengnyaaa..
    kangen warung indonesia nih :((
    disini gak ada tempe yang enak :((

    met liburan mbak😀

  6. yuhana said,

    Agustus 1, 2007 pada 8:51 am

    >ichsan
    wah… jalan ma gangnya pake huruf mandarin san, jangan2 ntar nggak kebaca, lha wong nulisnya susah banget😛 he he he

    >anny
    wa’alaikum salam wr wb, iya nih dik, lagi ngunjungi keluarga di indonesia, lumayan dapat libur agak lama. Melepas kerinduan sama suasana indonesia, makanan indonesia, dan lain2.😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: