Bercanda bersama Hangatnya Mentari

Cuaca hari ini sangat cerah, serasa di Indonesia. Beberapa hari ini hampir tiap hari di Taipei hujan, udarapun naik turun berkisar 12 derajad. Sengaja kunikmati pagi ini, sembari berangkat ke lab kuambil beberapa foto yang menggambarkan kecerahan hari ini. Bagi yang berada di Indonesia rasanya udara cerah seperti ini adalah hal biasa, tapi bagi aku yang dari dulu kurang begitu nyaman dengan udara dingin, udara hari ini benar2 luar biasa. Puji Syukur tak henti-hentinya kupanjatkan hari ini, kepenatan dan kelelahan yang kurasakan beberapa hari ini serasa terhapus dengan hangatnya mentari dan cerianya pagi ini.

Satu foto yang aku suka dari foto-foto yang kuambil hari ini adalah kebersaman kura-kura dan angsa diatas bebatuan di danau NTU. Seolah mereka turut bahagia dan menikmati keindahan siang ini. Jam 11.45, udara tidak terasa panas meski matahari bersinar dengan kuat, yang ada adalah rasa hangat. Birunya langit memantul di air danau. 

kebersamaan

Kura-kura itu seperti setia menunggu angsa yang sedang membersihkan diri, mereka hanya melihat dan tidak melakukan apa-apa. Ya …. ada banyak hewan di danau ini; angsa, berbagai jenis ikan, kura-kura, burung camar, dan kadang ada katak yang berlari kesana kemari. Danau ini memang sering digunakan orang untuk melepas lelah, dengan menikmati pemandangan yang ada di danau dan canda dari berbagai hewan yang ada.  Jadi ingat danau dibelakang graha yang tidak terawat, andaikan bisa terawat mungkin akan banyak yang bisa menikmati keindahannya termasuk berbagai jenis ikan dan kura-kura (he he he emang ada kura-kura di ITS ? :) )

3 Komentar

  1. nRa said,

    Januari 29, 2008 pada 2:53 pm

    hehe iya tadi pagi emang cerah bu,
    udah pengen berangkat foto-foto, eh sorenya malah mendung😦
    bagus bu fotonya… semuanya akur😀

    >yuhana:
    itu foto hanya diambil dengan kamera saku, tanpa trik apapun😀 jadi maklum kalau nggak sebagus foto2 nRa. Yang aku suka adalah, danau yang keruh karena malamnya hujan, tertutupi oleh pantulan dan bayangan birunya langit. Ya… campuran warna coklat dan pantulan biru membuat warnanya menjadi seperti itu. Kura-kura dan angsa memang akur, tak seperti kucing dan anjing (hayah… kok jadi nglantur gini)😛

  2. ario said,

    Januari 29, 2008 pada 3:55 pm

    Hi hi hi..
    jadi pengen ke danau NTU tuk liat2 kura2.. (hallah… bilang aja I wish I could study in NTU… hehehehe😀 )

    Ikut2an seneng baca postingannya ibu.. Jia Yo…

    Ayo semangaat biar skripsi kelar.. hehehe…

    >yuhana:
    Aamien. Semoga KP ario juga segera selesai. Iya nih yo, sebenarnya beberapa hari ini aku merasa capek, tapi sayang banget jika dilewatkan begitu saja, karena dah milih nggak pulang semester ini maka harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

  3. dzaia-bs said,

    Januari 30, 2008 pada 8:33 pm

    “Cuaca hari ini sangat cerah, serasa di Indonesia.”

    lapor bu, di Indonesia bukan cerah, tapi puanas…
    di Jakarta, siang panas, sore/malam hujan…
    tapi mending sih, nggak kedinginan kaya’ di Taipei… hehehe :d

    >yuhana:
    wah.. dah nyampe di Jakarta ya Jay. Selamat berlibur ya, semoga bisa menjadikan refreshing untuk siap mengikuti kuliah di semester berikutnya. Jangan lupa balik ke Taipei ya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: