Terima Kasih, Cinta…

Terima kasih ya Allah, atas segala karuniaMu pada hambaMu yang lemah ini. Berlinang air mata ini, ketika membaca tulisan mbak Helvy Tiana Rosa di website keluarga samara http://baitijannati.wordpress.com/2007/11/12/terimakasih-cinta/ 

Teringat akan suami yang selama ini begitu tulus mencintaiku, yang memiliki kasih sayang yang sangat besar, senantiasa menyampaikan selamat tatkala aku mendapatkan kebahagiaan atau keberhasilan, yang senantiasa menghiburku tatkala aku dalam kesedihan dan kegundahan, yang senantiasa melantunkan doa-doanya untuk kesuksesanku dimanapun aku berada, sejauh apapun aku melangkah, yang senantiasa tak lupa meminta maaf ketika beliau merasa beliau khilaf, yang senantiasa berterima kasih atas setiap apa yang aku berikan sekecil apapun, yang senantiasa menyemangatiku ketika aku merasa lelah dan putus asa, yang senantiasa mengingatkanku jika aku salah melangkah untuk senantiasa menapaki jalanNya. Terima kasih cinta, terima kasih sayang, semoga Allah senantiasa meridhoi dan memberkahi rumah tangga kita dan menjaga cinta kita karenaNya, dan menguatkan ikatan cinta kita selamanya aamien.

10 Komentar

  1. bangzenk said,

    Februari 13, 2008 pada 2:41 am

    aamiiin.. memang suami ditinggal mbak?? tega..
    numpang nangis, eh numpang lewat..

    salamhangat,

    >yuhana
    hiks… iya nih bang zenk…

  2. galih said,

    Februari 13, 2008 pada 8:54 am

    Wah, saya percaya kalau rindunya semakin menjadi-jadi🙂 Abis, kalau lihat bu yuhana ama suami mesraaa banget. once upon time in TC: dijemput, cium tangan, cium kening. aih… sayang dulu belom punya kamera (benih-benih paparazi ada di saya):mrgreen:

    >yuhana:
    Galih😳 , ternyata dari dulu udah bakat jadi paparazi ya, iya memang sih, salah satu bentuk penghormatanku pada beliau aku selalu cium tangannya ketika berangkat dan pulang kerja

  3. usmarfams said,

    Februari 13, 2008 pada 10:31 am

    salam kenal mbak🙂
    jadi tambah terharu membaca tulisan ini.

    >yuhana:
    Salam kenal juga, thanks ya dah bertandang ke blogku, kalau suka nggak papa sering main🙂

  4. ulliee said,

    Februari 13, 2008 pada 12:45 pm

    Amiiin…saya doain moga2 cpt kelar studinya Bu..biar bisa barengan lagi ama suami..Tapi saya termasuk orang yg percaya, kl sesuatu yg berat di awal, insyaallah akan terasa indah di akhirnya.. Semoga saya jg diberi kekuatan yg sama🙂 (untung pas baca ini suami saya lagi off, kalo nggak…pasti udah berurai air mata juga hehehe…)

  5. Februari 13, 2008 pada 1:54 pm

    @Galih Comment

    :((

    >yuhana:
    ada apa kholimi? kok😥

  6. Cabe Rawit said,

    Februari 13, 2008 pada 4:15 pm

    Ada afa ini? Ada afa? Rufanya mpok lagi studi di negeri orang atawa sebalek-na. hmm, ane jadi terenyuh, ikut merasakan kerinduan mpok ama suami. Semoga mpok, suami sekeluarga makin bahagia…

    Salam kenal dari ane…

  7. Februari 13, 2008 pada 10:54 pm

    @ Bu Yuhana

    iri tanda gak mampu😀

  8. Rodi said,

    Februari 16, 2008 pada 4:14 pm

    Assalamu’alaikum Wr.Wb

    walau dah berumah tangga saya panggil mbak aja ya…..kan masih muda:).
    ucapan terimakasihnya gantian ya mbak…

    terima kasih mbak dah memposisikan kaum laki2 sebagai qowwam
    terima kasih mbak dah mndudukkan cinta pada Alloh diatas cinta segalanya
    terima kasih mbak dan menyadari bahwa manusia itu lemah dihadapanNYA
    terima kasih juga mbak dah menyadari kampung akherat tempat kembali yang abadi…..

    Apapun profesi mbak sejatinya tugas yang paling mulia dan utama sebagai ibu, pelayan, dan pengatur rumah tangga bukan yang lainnya. Akankah cinta yang telah didapatkan didunia akan kembali didapatkan kelak di akherat??? InsyaAlloh.

    wassalamu’alaikum Wr.Wb

  9. Februari 17, 2008 pada 3:29 pm

    […] Terima Kasih, Cinta? […]

  10. Andiem said,

    Agustus 5, 2010 pada 6:53 pm

    Semoga saya nanti dikaruniai oleh istri yang sholehah spt Ibu Umi, Aminn..!

    Minta do’anya ya Bu!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: