Lagu Penyemangat Hati

Disaat semangat untuk mengerjakan thesis menurun, tiba-tiba suami telp dan memberiku semangat. Dari seberang aku dengar sayup-sayup lagu dan dia minta aku untuk mendengarkannya. Ya…salah satu lagunya Letto yang berjudul Sebelum Cahaya. Dia bilang “semangat sayang .. jangan menyerah ya, aku akan temani dari jauh”.

Untuk suamiku, makasih atas semangatnya …. 

ini lirik lagu Sebelum Cahaya-nya Letto:

Ku teringat hati
Yang bertabur mimpi
Kemana kau pergi cinta
Perjalanan sunyi
Engkau tempuh sendiri
Kuatkanlah hati cinta

Chorus:
Ingatkah engkau kepada
Embun pagi bersahaja
Yang menemanimu sebelum cahaya
Ingatkan engkau kepada
Angin yang berhembus mesra
Yang kan membelaimu cinta

Kekuatan hati yang berpegang janji
Genggamlah tanganku cinta
Ku tak akan pergi meninggalkanmu sendiri
Temani hatimu cinta

Ku teringat hati
Yang bertabur mimpi
Kemana kau pergi cinta
Perjalanan sunyi
Engkau tempuh sendiri
Kuatkanlah hati cinta

6 Komentar

  1. nRa said,

    April 12, 2008 pada 4:32 pm

    hore pertama lagi🙂
    iya bu… lagunya bagus,
    saya suka dengernya…
    semangat yah bu.

    >yuhana:
    iya nRa, lagunya simple dan enak di dengar

  2. yordangunawan said,

    April 12, 2008 pada 5:42 pm

    Wah, saya juga suka banged ni Bu dengan lagu ini, apalagi kalo ponakan saya yang berumur 2 tahun minta nyanyi bareng lagu favoritnya ini.. Udah deh..

    >yuhana:
    iya bang yordan, apalagi kalau dinyanyikan berdua sambil gitaran trus nyanyinya dipinggir pantai atau di perbukitan pasti lebih berkesan😀

  3. bambang arip said,

    April 12, 2008 pada 8:43 pm

    Memang lagu yang bagus nih…., khususnya untuk menyemangati istri yang sedang menyelesaikan tesis. Ingat…semangat untuk segera lulus, agar cepat ketemu lagi dengan suami tersayang. he..he..he..

    >yuhana:
    bapak tahu aja😛

  4. fathim said,

    April 13, 2008 pada 4:17 pm

    pakde novi memang romantis yah🙂 pasti budhe yoan jadi tambah semangaT ngerjakan theisnya…ayo budhe..pasti bisa😀

  5. nucifera said,

    Agustus 13, 2008 pada 3:12 pm

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Ibuuuu … welcome back to Indonesia🙂

    Btw mengenai lagu Letto yang ” Sebelum Cahaya ” ini .., saya dapat tulisan lain dari blog seorang teman ..

    Subhanallah .. penafsiran yang sangat dalam😀

    http://nhiar.multiply.com/journal/item/115/letto_-_sebelum_cahaya

  6. moslem20 said,

    Agustus 18, 2010 pada 12:36 am

    ikud nyimak aja,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: